Friday, November 4, 2011

message in a bottle

sebelumnya gw harus menyampaikan duka cita atas blogs yang beberapa jam lalu gw tulis dan terhapus begitu saja karena inet droooooop!!! padahal udah susah banget tadi masukin videonya, saking susahnya gw pikir ada yang ga compatible atau kekurangcerdasan gw dalam melakukan beberapa hal dengan komputer, gw sampe baca blogs "blogs for dummies".. arrgghh (skalian mau tanya: blogger bisa masukin video dgn ekstensi .MOV ga sih?)

smoga kali ini berhasil..
well, tadi pagi pas liat twitter aga kaget juga. pagi2 blm genap jam 7 udah ada yang mention:


'Masih inget ini @saras_sandy ? Cinta adalah sebuah totalitas.. yfrog.com/klue2alj '




sejenak gw diem.. mmm.. ini apa ya??? tik..tok.. tik..tok
ya ampuuun, gw baru inget ternyata ini message buat temen gw yang mau brangkat ke belanda untuk skolah S2.. pas gw inget2 lagi knapa ngasih message ini staun lalu, ternyata karena sbelum berangkat dia merasa cukup berat meninggalkan pacarnya yang kl pulang nanti hendak dilamar dengan uang 5M (stidaknya gitulah bcandaannya krn nikah butuh niat, cinta, kerjakeras, dan UANG)--> mengingatkan pada lagu roma irama..hehe

mm, tapi memang hebat ya perkataan ini, bagi gw ini terdengar (red:terbaca) begitu tulus, realistis dan sangat bersemangat.. gw liat tulisan ini di tempat temen deket kaka gw (halo kak! maaf ya mengutip).. berita baik dari smua ini adalah.. brarti smua message in the bottle dari si pacar udah hampir kebaca smua dan berarti oknum di belanda akan sgera pulang untuk meminang temen gw. ^^v

......
lalu ini aga menyeleweng dari topik utama, tapi nyambung sama paragraf di atas tentang uang..
siang ini ditengah kantin yang tumben sepi, topik pembicaraannya adalah:

"uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang"
"orang sukses itu bukan hanya diliat dari usaha, tapi lebih sering karena faktor keturunan"

ini jadi bikin gw mikir.. bener juga ya ternyata. ini berlaku juga di klinik..
kl mau cepet selesai butuh pengorbanan (atau anggap saja sodakoh) utk bayarin perawatan pasien ujian dan terutama pasien prosto pedo--> see?? uang bukan sgalanya utk lulus, tapi kl mau lulus butuh uang



No comments:

Post a Comment