Friday, November 4, 2011

my 5th dentzmeeting

**horeeeee... bisa di-restore!!

ga kerasa ternyata ini udah ke-5x nya angkatan gw ikutan dentzmeeting. kali ini yang gw ikuti jalannya adalah futsal (karena gw maen) dan band yang selalu menjadi lomba penutup..dalam periode ini untuk kdua kalinya angkatan gw berkolaborasi dengan angkatan lain dalam smua lomba sebagai team "KLINIK"..

sperti biasa, yang rajin gw ikuti adalah lomba futsal.. dan ini keempat kalinya juara I *karena pas tk.1 gada futsal cewe* alhamdulillah berkat kami memiliki striker yang sangat handal yaitu monik dan hanabana serta dina maureen sebagai pemain belakang yang bersuara indah. tapi kali ini kami tentunya kehilangan penjaga gawang idaman para suporter cowo seantero UI, ade sylvia putri aka miss beckham dan annisa khaerani yang senantiasa menemani gw menggantikan monic dan hanabana..hahaha..

tapi tentu saja tim klinik tetep kece kok *aduh bahasa gw*, kiper diganti laura sebagai kiper andalan 07 yang ketakutan disamperin bola tapi masih berusaha keras nahan bola *hehe hebat*, achi pemain futsal yang cantik dan shinta si cewe kece berambut panjang yang maennya ok..


selanjutnya balik lagi ke band sebagai penutup dentzmeeting kali ini.. ok berikut merupakan penampilan kami sebagai band klinik *karena taun depan insyaallah harus udah jadi band 'residen'.. hehe*




ini penanpilannya sesuatu banget deh..hahaha.. kliatan kan yang heboh sendiri siapa? hehehe....

btw, slamat ya, tim klinik!!


No comments:

Post a Comment