Monday, November 28, 2011

anda bingung?? saya juga..

ting tong.. ting tong...

suara bel rumah gw dipencet tuh kyanya... niatnya sih nyuruh mba bukain pager, tapi baru inget mba gw lagi beli sayur.. akhirnya gw melangkah menuju pager masih pake baju tidur dan tentu saja dengan tampang khas orang blm mandi.. blm nyampe pager aja gw udah aga ngintip siapa di balik pager..

'wah.. cepak nih.. jangan2 orang kantor mau anter kerjaan bokap.. mati gw masih pake clana pendek..arrrggg tapi gimana ya masa juga gw masuk lagi ke rumah?? yaudahlah ya....'--> ini monolog dalam otak gw sambil bukain gerbang..

yak, terlihatlah seorang lelaki cepak, khas tentara, membawa bungkusan (lebih tepat disebut kresek berukuran medium) di belakangnya ada seorang bapak2 yang gw interpretasikan sebagai tukang ojek.

"ya mas?"

"laundry mba" --> ini nadanya ga jelas antara pertanyaan atau pernyataan. trus dia ngasih tu bungkusan

"hah?? maaf mas, kyanya blakangan ini saya ga laundry baju, tapi gatau deh apa mba saya ya yang disuruh laundry"

"mba mau laundry" --> dia narik bungkusannya, dan masih pake nada bicara yang kurang gw pahami

"saya? laundry?mm,, kyanya saya ga niat laundry juga sih mas..."--> gw makin bingung ni orang maunya apa sih?? di belakangnya, si tukang ojek garuk2 helm sambil ngeliatin si mas cepak yang bermuka datar. lama2 si cepak ikut bingung...

si cepak dengan muka tanpa dosa tiba2 nunjuk papan di rumah sbelah..

(mohon maaf ini gambar asal upload, tapi kurang lebih bermakna sama)

"ini laundry kan mba?"--> sumpah muka tu orang datar banget. bada banget sama muka gw yang udah daritadi merengut, bingung, dan berakhir dengan asem banget..kl kata orang2 sih kya lagi nahan kentut..hehe

"maaf mas, bukannya itu plangnya ada di rumah sbelah ya?? brarti laundry nya di sbelah mas.."

"waduh mba, maaf ya... saya kira disini.permisi"--> hebat banget ni orang ujung bibirnya bahkan tidak meregang..sedangkan gw buru2 nutup pager trus ktawa2 sambil cerita ke bokap..

somehow gw juga merasa amat sangat bodoh...hahahahhaa

No comments:

Post a Comment