Monday, November 28, 2011

cinta bersemi di klinik

FKG : Fakultas Kebanyakan Gadis

nampaknya tag line ini mempunyai andil besar dalam hal "PERJODOHAN"

pada suatu hari yang cerah namun suasana hati gw mendung krn lagi diskusi sama dosen dikala hari libur, tiba2 dosen nanya..

"eh, san kamu udah punya pacar blm?"
"hah? hehehe..."--> jurus andalan ktika ditanya soal pacar
"kamu jadi mantu saya aja ya!"

whaaaaaatt??? plis pasti ini ga srius kan?? bilang ini ga srius.. ya kan ya kan???
fiuuuh untung gw suka aga basa basi dan dia akhirnya ga ngungkit masalah ini sampe diskusi slesai.. gw anggap masalahpun selesai..

besoknya di klinik pas mau acc rekam medik..
"dok, dia mau jadi mantu saya lho.. orangnya lucu banget suka bcanda.." ini kata dosen gw ke dosen gw yang lain yang lagi di klinik, fyi itu suaranya TOA banget sampe pasien2 di sbelah DU gw balik ke gw.. dan tiba2 kdua dosen gw membahas tentang gw di depan pasien..rrrrrr...

..................

di hari yang lain ada pasien nenek2 minta dicabut giginya, blm juga siap2 si nenek itu bilang
"dok, udah punya pacar?"--> rrr... fav banget deh kyanya ni pertanyaan, kembali gw cuma nyengir sambil sok sibuk
"dokter mau ga sama cucu saya? ganteng lho dok, baik banget anaknya udah kerja di perusahaan minyak (gw curiga jangan2 maksudnya jadi tukang minyak..hehe jahat), udah lulus dari ITB  (tuh kan gw kualat)"

.................

di masa tergelap gw ktika sibuk PEDO, tiba2 bapaknya pasien sms
"selamat malam dok..sudah makan?" --> ni bapak gila juga, ok be positive be positive mungkin dia nyambi jadi delivery service.. ya Allah andai saja gw ga butuh requirement..udah freak banget masa ngirim anaknya ke rumah gw untuk nyuruh gw ke rumahnya padahal plis banget gw ga ngerawat anaknya!!!

.................
di periode akhir ini nampaknya ada yang ga kalah aneh, gw dijodohin sama kaka kelas yang baru selesai ambil PhD sama dosen. ga pernah ktemu, ga pernah bertegur sapa dengan media apapun, gatau latar belakang, gatau muka, tiba2 disuruh blind date.. what?? *buru2 lari ke pojokan langsung garuk dinding**

yang menyeramkan dari kasus ini adalah imajinasi gw sendiri.. tiba2 terbayang si oknum berdiri memakai baju merah dengan membawa mawar merah di depan restoran cina (saking sama2 gatau muka, ga kenal suara, ga bisa nelpon)-->random banget knp harus resto cina coba??hahhaa...

........

dari skian banyak perjodohan, tetep aja jawaban gw cuma nyengir yang bahkan lebih mirip ringisan orang kesakitan dan tetep aja akhirnya ga ada yang ditindaklanjuti..jadi haruskah gw ganti judul jadi

"jodoh tak sampai"  ??

hehehe

10 comments:

  1. Wah seru banget ceritanya Dok..
    Eh Dok, udah punya pacar blm? :P

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkw...
    Tau banget gw siapa senior yang baru selesai sekolah ke Jepang. Huahahaha...

    Cih, gw entar pulang kagak bisa ya dijodohin sama koas? Hahahaha.

    Eh, ini Sandy 2006 kan? Makasih udah baca-baca blog-ku. Barusan posting makanan lagi. #eeaaa

    ReplyDelete
  3. arya: ahahahaha..mau ikutan jodohin gw juga, ya? makasih makasih,, tp teteplah gada yang ngalahin si pelamar dadakan di depan rumah lengkap skeluarga..haha

    kak masita: iya kak sandy 06. hahaa.. saya ga bilang lho ambil PhD nya di jepang. kocak sih kak critanya.. bahaha..lucu juga kl kak masita yang pulang2 dijodohin sama koas, cocoknya sama residen kak, dan tenang aja menurut saya residen jauh lebih menggoda..hahahhaa
    ni makanan mulu, curiga jangan2 timbangan ikutan teriak2 ya kak? hehe *menghancurkan kesenangan**

    ReplyDelete
  4. Timbangan teriak bangeeeet! Heran. Hidup lebih susah (capek) di sini tapi ternyata badan lebih makmur. Ngobrol sama mahasiswa asing lain, ternyata mereka semua juga naik beratnya. Kayaknya, nasi Jepang lebih bergizi deh... LOL.

    ReplyDelete
  5. Sandyyy... astaga.. kamu msh sering menulis., luar biasa... (>_<) makasih ud berkunjung.. (^^)/

    ReplyDelete
  6. ahahahha,kisah klasik untuk masa depan...srg bgt dengerin curhat lo ttg perjodohan,sama kyk baca blog lo yg dulu san...

    btw sampe skrg gw blm percaya "jodoh" jadi...mkn lebih enak pasangan aja deh


    btw pasangan lo besok org yg gak disangka-sangka,jauh dari tipe lo..hehe

    ditunggu kabar selanjutnya :p

    ReplyDelete
  7. @alys: hahaha.. ini gara2 janjian aja nih sama mitha mau bikin blogs mengisi waktu luang... =)

    @jaka: hahaha kan tokoh dan critanya beda.. ga masalah ga disangka2 juga.. jodoh mah yg penting baik agama, ilmu, rupa dan keluarga (borong kriteria idaman..hahha)

    ReplyDelete
  8. Tampaknya kita punya masalah yang sama san. Bedanya gua ngga ada tuh yang nawarin anak gadisnya ke gua. Cih...

    Hahaha anyway mobile layoutnya mantap! :D

    ReplyDelete
  9. iya doong,, masa gw kalah sama lo.. hihihihi

    ReplyDelete
  10. kakak lulusan FKG mana? hehe kesasar di blog ini

    ReplyDelete