Monday, December 5, 2011

randomisme

gini nih niatnya sih browsing bahan ujian tapi malah berakhir buka yang ngga-ngga (menyimpang dari topik maksudnya)..hehe..

tab 1: facebook
dan di home gw tiba2 penuh dengan status seorang teman SD, yang kadang dari segi bahasa penulisan gw kadang ga bisa baca tulisan dia krn terlampau gaul,, nah kali ini gw jadi pgn tau apa aja sih yg diomongin sampe bikin status berentet dan smuanya udah kya chat sama sang pacar..ini salah satunya (gw bacanya aja ngeja,,)

thanks to adil yang ngajarin print screen, maaf dipake buat yg ga guna..hehe

coba perhatikan hal pertama yg dibahas, nnatangin pacar via fb??? gw aja geleng2
lalu hal kdua: ganti status jadi "married" --> ni orang bneran gila.. 
hal ke3: ngomongin masalah org ke 3--> die
hal ke 4: "kita kan romeo juliet" ??--> hahahhaa gw ktawa aja lah..

tab 2: twitter
wah ini insiden paling ngeselin di hari ini.. critanya tadi sore ada teknisi indovision ke rumah, 2 orang, kdua teknisi itu tumben banget super rapi dan nampak terpelajar, dari segi rupa, wah ini teknisi paling ok yg pernah gw temui.. trus gw nulis status:
"Tumben bgt ini teknisi indovision msh muda,ganteng,rapi,keliatan intelek & sopan bgt. Bersalaman saat dtg& pergi, trus cium tangan nyokap"

tiba2 ada yang reply


ini maksudnya apa coba?? mau bcanda? salah bgt arahnya...

tab 3: google
ini lagi nyari model baju resmi.. hahaha ga penting bgt di saat seharusnya gw blajar...

................

ok langsung ganti situasi, skarang situasinya bokap gw baru pulang, trus ngebahas rencana nikahan kaka gw (intinya sih lagi nanya keseriusan dan niat ke depannya dan mau kapan ngelamar).. wah pas ini mulai dibahas, gw lgs kabur. alasannya cukup jelas: gw pasti kena batunya . hehe.. mengingat tadi pas buka puasa doa nyokap gw terutama ditujukan supaya gw lekas menikah... **apaaaaa? --> mendadak panik**

knapa jadi panik? kan cuma doa? bagus dong..
well, ini sbnernya rentetan pertanyaan dalam 2 tahun terakhir.. dan kembali gw cuma cengar cengir.. ini fase eksaserbasinya dimulai lagi pas weekend kmrn. pemicu--> jelas krn weekend dan gw malah diem aja di rumah. diperparah gw terima telpon bude dan ternyata cuma ngabsen gw udah punya calon apa blm.. berbagai wacana pun mulai direncanakan.. hahhahaa... **ktawa stress**

dan tadi di kampus gw papasan sama dosen yg menjodohkan gw kmrn,, terakhir kali gw menolak melakukan blind date walaupun beliau bilang kl gw akan bertemu dengan pria yang sangat baik dan men-treat gw dgn baik --> ini namanya promosi.. gw jadi bingung harus pasang ekspresi kya gimana.. mau minta maaf juga udah kburu basi, yaudahlah ya, kembali gw memperlihatkan deretan gigi gw..  adegan ini  berakhir dengan sang dosen senyum bingung ke arah gw..hehe

lalu ke kantin, eh di kantin malah ngomongin blind date juga.. gw menyingkir ke ruang mahasiswa.. dasar emang omongan sekampus emang ga jauh2 amat, tiba2 gw dijodoh2in sama anak IT* lagi!! haha ada apa sih nih..trus yg jomblo pada ktawa stress minta pacar..hahhaa lucu2 jg keluhannya,, ada yang masih tahap koleksi, ada yg baru mau mulai mengoleksi, ada yang lagi seleksi walaupun tetep sambil koleksi, dan jelas pasti ada yang pgn ngoleksi tapi satu pun ga ketangkep..hahhaa...

"jomblo itu pilihan, jatuh cinta itu takdir, tp sayangnya punya pacar itu termasuk takdir yang dimodifikasi pilihan"

......

ok waktunya kembali ke buku dan cari referensi... see ya!!

4 comments:

  1. sandy ini rasanya udah di jodoh2in sama smua orang ya hahahahahahaha...

    ReplyDelete
  2. gw kan wanita 1000 jodoh.. hahaha.. itulah kekuatan FKG, ada aja yang ngejodohin, tp kl ditanya balik "mana jodohnya?" itu sih wallahhualam..hahhaa

    ReplyDelete
  3. Gua: sejak kapan lu punya twitter san?
    Lu: udah lama kali. Kemana aja lu.
    Gua: hoo punya. Tapi kalo cowo belom punya kan san? :D
    Lu: ... (isilah titik ini dengan jawaban yang benar)

    ReplyDelete
  4. hahaha.
    status facebook: single
    status hati: eits siapa yang tauuu..
    **alay

    xp

    ReplyDelete