Wednesday, December 14, 2011

kapan nikah..??

semakin besar angka yang tertera pada kue ulangtaunmu, semakin banyak orang bertanya "kapan nikah?"

umur segini emang beranjak ga enak, baik yang lagi punya pacar ataupun yang ga punya pacar,
yang ga punya pacar sibuk menanggapi pertanyaan: mana pacarnya?? kok blm ada yang nemenin...
yang udah punya pacar sibuk dengerin pertanyaan: kapan nikah?? kapan nyusul? cepetan lho ga baik pacaran lama-lama..

persis seperti iklan ini..

 

hahaha ada bagusnya juga kalo gw jawab sama kya ringgo.. "may"..."-be yes, may-be no"

btw, jadi pengen ngomongin ini gara2 tadi siang baru aja kuping gw mendengar alarm "gossip".. haha sbenernya ini crita lama dimana ada beberapa temen gw yang udah pacaran bertahun-tahun lalu orangtua mereka mulai bertanya,
"kapan sih pacar kamu mau ngelamar?"

tapi emang dasar ada #normaprimitifcewe sehingga ketika si pacar ga kunjung nanya ke arah situ, sang cewe cuma bisa berharap2 cemas ikut mempertanyakan kesadaran dan keseriusan sang pacar.. yaaa, sayangnya itu dia, kalo pacaran sama cowo yang seumuran (dan dalam hal ini seangkatan sama gw) kyanya jarang banget yang udah mikir sampe mau ngelamar pacarnya dalam waktu dekat.. dan cobalah tebak efek domino yang dtimbulkannya kl ga sama2 terbuka, jelas sang cewe mending cari yang lain.. soalnya batas antara ga niat sama menahan niat itu tipis lho.. (paragraf ini malah bikin gw mikir, emang brapa umur gw?? haha prasaan masih bisa melahirkan anak 3-4 dengan jeda masing-masing anak 2 tahun sebelum mencapai usia kehamilan dengan resiko anak terkena morbus basedow)

cewe jadi gemes kali lama2 bernasib ga jelas (gw yakin cowo juga ga suka dengan nasib ga jelas), nunggu cowo (yang diharapkan) untuk gerak itu luar biasa geregetan, segeregetan kl ada jerawat baru di muka.

nih ya, bagi yang masih pada bingung tentang kpastian dari gebetan/ pacar, kaka gw menganjurkan berdoa seperti ini...






dan tentu saja bagi yang lagi mau usaha, ayo ditingkatkan kinerjanya, jangan sampe kburu lupa gimana caranya deketin target.. hahaha -->plajaran macam apa ini??!

trus satu hal lagi, gw ngakak banget pas liat posting ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11882698  --> Jasa Utk Menemani Lunch, Dinner, Meeting, Kondangan, Pacar bohongan. (Jakarta)

hebat ya makin lama bisnis makin beragam, dan jelas bagi yang jomblo desperado bisa mulai memikirkan untuk menggunakan jasa ini guna menghindari pertanyaan "mana pacar?"

seandainya aja, gw kya oprah dimana bahan perbincangan gw ditanggapi banyak orang, gw pengen nanya sih dalam usia 23-30 apa yang pria pikirkan untuk sebuah hubungan?? kl kata wali dan marcel "mau dibawa kemana hubungan kita?"..dan jelas, "kapaaaan?"..hehhee

............
as always, random things kali ini pasca gw beli pasta gigi baru:
"gimana ya caranya pasta gigi yang belang-belang/ ada 2 lapis tiap dipencet pasti bentuknya sama.. padahal di dalemnya kan dia desek2an ga dalam satu line..."

6 comments:

  1. nanti kalau sudah nikah pasti akan timbul pertanyaan baru lagi deh mbak, pertanyaan orang2 berubah deh mbak jadi "Kapan Punya Anak?" atau "Kapan Si Dodi punya Adik?"

    tapi cewe itu selalu memegang teguh prinsip #normaprimitifcewe ya mbak?

    ReplyDelete
  2. semoga kita berjodoh ya san. amin..

    ReplyDelete
  3. @anonymous: hahhaa tenang satu persatu dong dihadapinya.. ttg #normaprimitifcewe itu sih situasional dan tergantung pribadinya jg.. tapi pasti tiap cewe punya #normaprimitif yang dipegang teguh..hehe

    @ayman: kurang jodoh apa kita? gw gatau kita knalan krn apa, sampe bisa brantem di radio pas lo siaran, lo di kairo gw di jakarta, pas pulang2 lo disuruh beli bunga yang gw jual utk baksos.. hahaha

    ReplyDelete
  4. Four thumbs bwt lo deh..tiba2 gw jadi mikir, gw itu cowo apa cewe yah? Loh kok.. Hehe..jodoh engga ada yg tau, yg penting berusaha aja,hasil dari sebuah usaha selalu berbanding lurus dgn apa yg udah kita usahakan..klopun engga kunjung dateng juga,yaaa dgn terpaksa gw jd perjaka atau perawan ting ting (korban dangdut)..

    ReplyDelete
  5. wow......
    your posting is awesome sandy. I like this post. My question is, when will you get married? hehe

    ReplyDelete
  6. "kalau dia bukan jodohku, terimalah dia di-sisi Mu"
    ini nyuruh si cowo nya cepet2 mati ya? :D

    link kaskus nya bikin ngakak, dapat darimana san? hahah..

    ReplyDelete